Jelang Piala Liga Inggris - Kuyt: Saatnya Liverpool Tuntaskan Puasa Gelar

Posted by Anggi Blog's On Kamis, 26 Januari 2012 0 komentar
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Liverpool - Sejak bergabung dengan Liverpool belum sekalipun Dirk Kuyt mengangkat piala. Saat kesempatan itu datang di Piala Liga Inggris, ia bertekat mengakhiri puasa serta mempersembahkan trofi buat The Reds.

The Reds terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 2006. Mereka meraih Piala FA setelah mengalahkan West Ham di babak final.

Kuyt sendiri belum pernah meraih gelar selama berseragam Liverpool. Capaian tertingginya bersama Liverpool adalah menjadi runner up di Liga Champions musim 2006/2007.

Kini usai menjejakkan kaki di final Piala Liga, penyerang asal Belanda ini berharap Liverpool bisa menuntaskannya dengan kemenangan. Tak hanya itu, Kuyt juga berharap Piala Liga hanya akan jadi gelar pembuka sebelum gelar-gelar yang lain untuk Liverpool.

"Apa yang bisa kami ubah adalah masa depan dan semoga akan ada banyak trofi datang dan Piala Liga akan jadi yang pertama," ucap Kuyt pada Sky Sports.

"Aku datang ke sini untuk memenangi trofi dan itulah semangat dari para pemain, manajer, dan klub jadi bagus untuk kembali dalam persaingan dan semoga kami bisa terus melaju."

"Kami sangat ingin memenangi gelar - sudah lama untuk kami - dan itulah targetnya. Luar biasa bisa ada di final dan semoga kami bisa menyelesaikannya," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar