Madrid akan Banding Kartu Merah Ramos

Posted by Anggi Blog's On Jumat, 27 Januari 2012 0 komentar
FOTO:(REUTERS)Beritabola.com Madrid - Kartu merah untuk Sergio Ramos di pertandingan melawan Barcelona lalu tampaknya masih mengganjal di kubu Real Madrid. Diungkapkan si pemain, klubnya akan mengajukan banding.

Di leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Camp Nou Kamis (26/1/2012) dinihari WIB, Ramos diberi kartu kuning kedua yang berarti kartu merah di menit 88, setelah dianggap menyikut Sergio Busquets.

Keputusan itu tidak dditerima begitu saja oleh pihak Madrid. Merasa Busquets hanya bersandiwara, Los Blancos dilaporkan siap menentang kartu merah tersebut.

"Saya senang karena pihak klub mengajukan banding atas kartu kuning kedua, karena meskipun ada seseorang tidak berhenti berguling-guling di atas rumput, saya tidak menyentuhnya (Busquets)," tulis Ramos lewat akun twitter-nya.

Di pertandingan itu Madrid hanya bisa bermain 2-2 dan gagal membalas kekalahan mereka di leg pertama di Bernabeu. Kalah agregat 3-4 membuat pasukan Jose Mourinho gagal ke semifinal, dan kehilangan satu-satunya piala yang mereka rebut di musim lalu itu.

0 komentar:

Posting Komentar