Guardiola Syukuri Hasil Imbang

Posted by Anggi Blog's On Rabu, 01 Februari 2012 0 komentar
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Valencia - Hasil imbang di kandang Valencia cukup menyenangkan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Dengan hasil seri ini, Guardiola yakin timnya akan lebih termotivasi untuk menang di Camp Nou.

Barca cuma memetik hasil seri 1-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey di Mestalla, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Carles Puyol.

Anak-anak Catalan sebenarnya berpeluang besar untuk menang. Sial buat mereka, eksekusi penalti Lionel Messi di babak kedua gagal menghasilkan gol.

"Lebih baik pulang ke Camp Nou dengan hasil ini karena ini akan memaksa kami untuk memenangi pertandingan," terang Guardiola seusai pertandingan.

"Saat Anda punya keunggulan 2-1 seperti saat melawan Real Madrid, maka Anda akan merasa seperti sudah lolos," tambahnya.

Guardiola juga mengomentari kejadian di babak pertama saat para pemain Valencia menuduh kiper Jose Pinto menyentuh bola dengan tangannya di luar kotak penalti dan layak dikartu merah.

"Saya diberi tahu bahwa dia memegang bola di luar area. Kalau Anda cuma bermain dengan 10 orang, tentu saja itu akan mengubah jalannya pertandingan," ujar pelatih 41 tahun ini.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar