Waktu Torres di Chelsea Semakin Tipis

Posted by Anggi Blog's On Rabu, 01 Februari 2012 0 komentar
FOTO:Getty Images/Victor FraileBeritabola.com London - Andre Villas-Boas selama ini selalu membela Fernando Torres yang masih seret bikin gol. Namun dengan dia tak kunjung menunjukkan ketajaman dan Didier Drogba segera kembali bermain, waktu buat El nino unjuk gigi disebutnya semakin sempit.

Torres kembali gagal bikin gol saat Chelsea dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke Swansea. Catatan tersebut membuat striker internasional Spanyol itu sudah 1.074 menit tak menjebol gawang lawan, setelah yang terakhir saat menghadapi Genk di 19 Oktober pada ajang Liga Champions.

Ketidakmampuan Torres bikin gol kini sepertinya mulai mengikis kesabaran Villas-Boas. Saat dia dapat banyak kesempatan bermain, seiring telah perginya Nicolas Anelka dan Didier Drogba yang tengah tampil di Piala Afrika, gol yang ditunggu tak kunjung datang.

"Dua pemain berkompetisi untuk merebut posisi triker dan kita semua tahu seberapa signifikannya Didier untuk tim ini dan catatan yang sudah dia buat. Kami akan melihat kondisi fisiknya saat dia kembali, tapi tak ada yang meragukan ambisinya untuk memenangi trofi bersama kami musim ini," sahut Villas-Boas di TheSun.

Drogba diperkirakan akan kembali dari Piala Afrika pada 13 Februari mendatang. Dan seperti dikatakan Villas-Boas, jika kondisi fisiknya memungkinkan striker Pantai Gading itu akan bisa langsung jadi pilihan utama lagi.

"Bersama Torres, situasinya tidak berubah. Kami tetap percaya pada para pemain, tapi dia terus menggunakan waktu yang dia miliki," tuntas pria asal Portugal itu.

(dtc/din) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar