Mourinho Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions.

Posted by Anggi Blog's On Sabtu, 18 Februari 2012 0 komentar
FOTO:(Reuters)Real Madrid sukses membukukan kemenangan telak 4-0 atas Racing Santander dalam lanjutan La Liga. Tak mau terlalu larut dalam kemenangan, Jose Mourinho sudah mengalihkan fokus pada Liga Champions.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (19/2/2012) dinihari WIB, El Real tak menemui kesulitan berarti saat menghadapi Santander yang menghuni zona degradasi. 

Tuan rumah sudah unggul 2-0 saat turun minum lewat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Dua gol yang dicetak Angel Di Maria dan Benzema di babak kedua melengkapi kemenangan timnya menjadi 4-0. Madrid kini unggul 13 poin dari Barcelona.

"Saya senang dengan hasil akhirnya, tapi yang paling saya suka adalah mendapat tiga poin dan sudah memainkan satu pertadingan. Kami menang tanpa kesulitan," sahut Mourinho di situs resmi Madrid.

Kemenangan telak dan poin tambahan yang diperoleh tak membuat Mourinho terlena dalam kesenangan. Ia sudah mengalihkan perhatian pada laga di markas CSKA Moskow di leg I babak 16 besar Liga Champions, Selasa (21/2/2012) sore waktu setempat. 

"Pikiran kami sekarang ke Liga Champions dan kami harus fokus pada pertandingan melawan CSKA Moskow."

"Kami semua senang. Kami punya dua hari untuk pemulihan. Kami sangat termotivasi untuk menghadapi pertandingan itu, tapi kami tahu bermain di Moskow akan sulit," tukas pelatih asal Portugal ini.

(dtc/rin) Sumber: detiksport
 

0 komentar:

Posting Komentar